Minggu, 07 Juli 2013

Dear Diary

Dear diary, Hari ini, hari yang sama kayak hari-hari libur sebelumnya, aku menghabiskan waktu berTWITTERan dan berBBMan ria dengan teman-temanku di ITS. Entah tapi ada sesuatu yang berbeda saat aku berhubungan dengan mereka. Ga pernah aku rasain sewaktu SMA. Ada semacam kedekatan dan kenyamanan saat aku bersama-sama dengan mereka. Entah cuman perasaanku aja atau benar-benar ada rasa seperti itu. Aku suka sama temen-temenku ini, mereka selain asyik, jago mem-bully dan di-bully. Walaupun aku suka, tapi aku ga ada "rasa" sama mereka. Mereka aku anggap saudara dan keluarga.

Tapi aku ngerasa ada yang kurang nih. Aku ga pernah di-bully. =( Ato mungkin hanya perasaanku aja kalo mereka yang dibully adalah orang-orang yang diperhatikan sama teman-teman sekitarnya. Aku butuh perhatian. Mungkin juga karena di keluarga aku ga terlalu diperhatiin. *ato aku aja yang merasa kayak gitu* Sebenarnya aku ngelihat keluargaku fine-fine aja. Ga ada masalah, tapi rasanya kok aku kurang "kasih sayang". Jujur, aku ga tau apa yang namanya kasih sayang. Dengan melihat 1 Korintus 13, katanya sih tentang definisi kasih, aku masih ga ngerti. Mungkin akan mudah kalo langsung dilakukan daripada dijelaskan. Tapi toh walaupun dilakukan tetap ga tau apa yang harus dilakukan.

Aku pernah jatuh cinta *mungkin* Saat ngelihat cewekku yang dulu. Rasanya seperti ada yang membuat aku pengen deket dia terus soalnya dia terlihat "nyaman". Entah benar apa nda definisi jatuh cinta ku ini. *rasanya sih salah soalnya cintaku hilang sama cewekku* Tanpa pikir panjang tentang definisi kasih dan jatuh cinta, aku langsung lakuin sama cewekku *pacaran maksudnya* dan tentunya sudah ada restu dari Tuhan. Dan pada akhirnya aku berpisah sama cewekku ini. Rasa nya ada hal lain yang ingin Tuhan sampaikan sama aku. Tapi aku masih ga tau apa. Yang aku tahu, dalam mengasihi itu, harus konsekuen dengan apa yang diucapin ato INTEGRITAS. Cinta itu juga peduli terhadap kondisi cewekku dan harus konsisten pedulinya. Aku ga konsisten care sama cewekku. Entah karena udah ga cinta lagi *akibat definisi jatuh cinta yang salah* ato karena sifatku yang tidak dewasa ini. Mungkin dengan menulis dalam blog ini aku semakin dibukakan hikmat dan pengertian tentang apa arti Kasih itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar