Sabtu, 03 Agustus 2013

Liburan dulu yaaah =P

Waaaaah~ Ga terasa sudah mau habis nih bulan puasa. Rasanya baru kemaren deh libur awal puasa, orang-orang pada puasa, dan aku sama temen-temen jualan takjil di bunderan ITS. Koq cepet banget yah udah selesai dan mau lebaran. Ga terasa pula waktu udah menunjukkan bulan Agustus 2013, rasa nya baru minggu lalu aku ngerayain tahun baru an. Yaaaah~ Relatif sih lama sebentarnya. Kalo yang ada banyak masalah, waktu rasa nya lama banget berjalan. *wkwkwkwk*

Kyaaaaa~ Sebentar lagi tanggal 20 Agustus, KKR Mahasiswa Baru Kristen akan berlangsung tanggal itu. Aku dan temen-temen sie Acara belum persiapan apa-apa juga. Huaaaa~ Gimana niiiih. Waktu tinggal 2 minggu kepotong liburan lagi. Mana lagi koor SC ku yang dari Salatiga tuh udah teriak-teriak. *peace ^^V* Tapi gapapa, aku yakin KKR nya bisa berjalan lancar. *Amiiiiiiinn* Keep calm, semua sudah dalam rencana ku. *Padahal belum buat rencana*

Besok hari Minggu aku ga ke gereja. *merasa berdosa =(* Habisnya besok kita sekeluarga *kecil* berangkat naek mobil ke Jakarta. Kata papaku sih perjalanannya 24 jam. Tapi lihat saja nanti kita sampe nya berapa jam soalnya aku yang nyetir. *Hwahahahaha :P* Kalo sempet sih, mau pergi ke Gereja nya pak Petrus Agung *JKI* di Semarang. Kalo ga salah Surabaya Semarang itu 7 jam. Rencana besok berangkat jam 4 pagi. Yaaa bisa laaah ikut yang sore jam 5 kebaktiannya. Jadi ga merasa berdosa lagi deh. *:D*

Anyway. Seminggu berikut nya aku ga bakal bisa nulis nih blog lagi. Habis nya ga bawa laptop. Beraaaat soalnya. Ada tab sih, tapi ga seenak keyboard nya laptop buat ngetik, jadi males update blog. *wkwkwkwk* So, gue bakal liburan nulis dan bakal bawa oleh-oleh sharing ke blog ini. Tunggu "karya" ku yang berikutnya yah. Selamat berlibur. Tuhan memberkati. Keep Smiling and Never Give Up =). JBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar