Kamis, 27 Juni 2013

Kata Pengantar

Pertama kali denger-denger tentang blok eh blog itu waktu aku baru kelas 3 SMA. *hahaa~ telat banget yah* Katanya sih tempat orang-orang curhat-curhat getooo. Tapi waktu itu aq masih blom dewasa. *sampe sekarang* Jadi mikirnya buat apa curhat-curhat gitu.

Dan seiring berjalannya waktu, umur semakin bertambah dan pikiranku tidak berkembang. *eh* Aku berpikir ada gunanya juga membagikan pengalaman yang aku miliki dengan orang-orang di sekitar yang membutuhkan pertolongan kitaa. *cieeeh* Ada pepatah yang mengatakan kalo Experience is the best teacher Ada juga yang berkata, "Guru yang lebih baik adalah pengalaman orang lain" Dan memang experience tetaplah guru terbaik. Kalo loe ga ngalamin sendiri, kurang greget rasanya. Ga*ngeh* rasanya kalo cuman denger-denger dari cerita orang.

Nah aku di sini mau bagiin cerita-cerita pengalaman dari hidupku yang singkat sama loe loe semua yang "ga punya nyali" ato "ga seberuntung" gue yang bisa mengalami pengalaman seperti itu. Jadi keinget film yang aq liat 2 hari yang lalu : Yuar dhe epel of mai ai (You are the apple of my eye) yang lakon utamanya akhirnya jadi penulis novel. Mungkin-mungkin aja kalo beruntung aku bisa kayak dia. Hahahahah. *mengingat kisah cintaku dulu persis kayak yang dia alami. Hiks.. hiks.. =( *

Yah. Akhir kata. *kayak kata sambutan aje* Semoga apa-apa yang kutulis ini. Baik yang mengharukan *semoga*, konyol *kayaknya mayoritas cerita gini*, inspiratif *lagi-lagi semoga*, dan menjengkelkan *aku harap sih nggak* Dapat menjadi berkat dan pelajaran bagi kami semua. Be a Light. Even you are in the middle of light, at least you have your own light and if you can (you have to), bring your own light to the darkness, then SHINE. Keep Smiling and Never Give Up! JBU. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar